kespeltbh. Satuan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan mengikuti acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 pada hari kamis (16/2/23), acara ini juga dihadiri oleh 77 satuan kerja mitra KPPN Rengat yang berasal dari 3 Kabupaten. Kegiatan Evaluasi dilaksanakan di Aula KPP Pratama Rengat mulai pukul 08.00 WIB.

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Dody Prihardi selaku kepala KPPN Rengat, dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada satker yang masuk kategori penilaian oleh KPPN Rengat seperti kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 untuk pagu besar (>20 Milyar), pagu sedang (5-19 Milyar), pagu kecil (< 5 Milyar), Kategori Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Tahun Anggaran 2022, Kategori Capaian Atas Belanja dengan Kartu Kredit Pemerintah Tahun Anggaran 2022, Kategori Capaian Atas Belanja dengan Marketplace Tahun Anggaran 2022, dan Kategori Satuan Kerja Terfavorit Tahun Anggaran 2022.

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan untuk tahun 2022 berhasil memperoleh penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik “Capaian Atas Belanja dengan Kartu Kredit Pemerintah Tahun Anggaran 2022

Untuk kedepannya KKP Kelas III Tembilahan akan berusaha semaksimal mungkin dalam mencapai hasil yang lebih baik lagi.PPID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.